Sejiwa:

seperti ini aku tak mampu,
menyapa itu luka lain,
diampun luka yang lain lagi,
sejiwa itu rasamu dihatiku,
sejiwa itu membenci diri sendiri,
sejiwa itu aku dalam lukamu,
sejiwa itu sakit sapaanku,
sejiwa itu luka yang lain,
sejiwa itu pedih perih malu,
sejiwa itu bukan aku atau kamu,
sejiwa itu satu,
saat gundahmu karena tak tertemukan jiwa selainmu,
karena hanya ada jiwamu,
bukan aku dan kamu,
bukan kamu dan dia,
sejiwa itu hanya satu dalam dirimu,
sejiwa itu aku yang ada padamu,


Leave a Reply

