Tanpa Judul..

Aku tersenyum disini,,,,,,,disudut kamarku…
remang kumulai susun kata perkata menjadi bait yg mampu artikan rasaku saat ini,,,kalaupun tak mampu setidaknya sedikit mewakilinya………

Sepanjang jalan aku tau ada yang ga bener,,, denganku,,, denganmu,,,,dengannya yang sangat menyayangiku….
Satu kata terucap,,, baiklah…. aq takkan menghubungimu lagi,,, sebagai teman,sahabat ato bahkan apapun itu namanya…..
Akhirnya keluar juga ucapan itu….

5 menit kemudian rasanya kok nyeri sich,,,,, ga tw dimana…..

15 menit berlalu,,, msih nyeri bahkan terasa dengan jelas….

45 menit, sejam berlalu makin menyayat… aq tahu,,, disini yang sakit…. dihatiku….

tak tahu kenapa….. aq ga ingin membuatmu menderita,,, terlebih bersedih karenaku…
takut kukatakan disini ada kamu yg perlahan mengisi relungku,,,,,
Tuhan mengajarkanku tak menyakiti siapapun,,, begitu pula DIA telah mengajarkanmu…..
sayangilah,, peliharalah,,, lindungilah dengan kasih sayang dia yang memang menyayangimu,,, bukan aku….. bukan…!!!!!!!!!!!!!

Aku takut menulis ini,,,,,,
pemikiran orang akan laen dengan pemikiran kita….
yang laen takkan tau sayang rasa seperti apa yang tercipta diantara kita…
Rasa seperti apa yang begitu menjaga sebuah kesucian….
skalipun yang laen takkan tau itu…..

Rasa ini datangnya dari Tuhan sang Maha pencipta……
DIAlah yang akan menjaganya untuk kita…
dan bila sekaranglah waktunya kita untuk berpisah maka syukuri itu kasihku….
mungin dan pasti itu yang terbaik yang Tuhan berikan bwt kita….

Manusiawi,,,, aq memang takkan mudah melupakanmu dan aku takkan berusaha untuk itu..
ku biarkan rasa dan asaku padamu akan seperti apa…
terus kubiarkan………sampai aku lelah pada suatu titik….
Aku takkan mematikan rasa yang begitu indah yang kurasa ini…..

Seperti keahlianku sebelumya…. menyimpan rasa erat2 dalam hati adalah anugrah yang Tuhan berikan padaku……hingga takkan ada seorangpun yang mampu memahamiku,, tau seperti apa perasaanku skr ato bahkan saat aq jatuh cinta…
takkan sesatupun dari mereka mengetahuinya,,,, lain kau…..
Mulutku berkata perpisahan,, namun tak sejengkalpun aq mampu meninggalkanmu…
Mataku mengumbar amarah,, kebencian namun disini,, dihatiku setitikpun aq takmampu membencimu…
Atas waktu yang tak berpihak pada kita,,,,
atas kodrat yang lebih memisahkan kita…aq bersyukur atas apapun yang ada…yang terjadi…
meski raga tak pernah bertemu,,, namun hatimu kupeluk erat dan itu lebih membahagiakanku… dengan kesucian,,,ketulusan kasihku ini padamu……

seperti waktu itu kau berucap….
” Maukah engkau mengakui untuk tidak membutuhkan apapun selain aku…???
hanya jika kerinduanmu seperti fajar yang memerah diujung malam, karena aku tak dapat melangkahkan kakiku memelukmu, adalah hatiku yang kuletakkan diruang waktu untuk kau peluk lembut “.

Kukatakan padamu…. kasihku,, aku takut baca kata2mu…
kenapa…??/ ucapmu kemudian….
taukah kau bahwa saat seperti sekarang ini pernah kulihat sebelumnya……??? kristal bening meleleh disudut mataku…. kau tak tau…..terucap dr mulutku kemudian…. gapapa kok……takut ajah….
Dan kau terus berkata2 hingga tengah malam berlalu… tak satupun yang bisa aq jawab…..
aku takut,,,, sungguh takut atas apa yang telah kulihat… denganku,,,juga denaganmu…

Tuhan,,, segala sesuatu akan kembali kepada Engkau….
Rasa ini…kalut ini…. sedih yang kurasa,,,,,, kuletakkan dalam tangan kuasaMU….
Engkau yang memberi,,,Engkaupulalah yang akan berkehendak diatas kami……
Berkaryalah Tuhan,,,,,,,
Hamba siap melakukannya…..

__________________________aku,20-05-10,21.07_________________________________________



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s